Permasalahan dalam penelitian in adalah rendahnya tingkat penjualan produk selai susu CV. Mamifood Sukses Abadi, meskipun memiliki keunikan perpaduan susu dengan rasa buah, serta kandungan inulin s…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk selai susu CV Mamifood Sukses Abadi serta mengidentifikasi segmentasi pasanya…
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh pendidikan kewirausahaan, faktor lingkungan, dan efikasi diri terhadap keputusan berwirausaha pada mahasiswa Universitas Trilogi. Pendekatan kuantit…
Penelitian ini mengenai strategi pemasaran pada UMKM Nasi Kebuli Dasuki, Kebuli Dasuki merupakan sebuah bisnis catering yang bergerak di bidang kuliner dengan cara menerima pesanan. Salah satu kegi…
Buku ini merupakan kumpulan pemikiran mahasiswa Program Doktor Sains Agribisnis, Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen – IPB University yang mengambil matakuliah Ekonomi Kewirausa…