PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor di Kecamatan Bogor Utara

Text

Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor di Kecamatan Bogor Utara

Hazarani Sari - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahu bagaimana Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di Kecamatan Bogor Utara. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada pelanggan sebanyak 100 responden. Metode analisa menggunakan diagram kartesius. Hasil penelitian menunjukan bahwa atribut yang menjadi prioritas utama PDAM Bogor Utara yaitu harus cepat tanggap dalam mengatasi keluhan konsumen, menerima keluhan pelanggan sangat peka, peduli akan keinginan pelanggan. Atribut yang di pertahankan PDAM Bogor Utara adalah memberikan kelancaran untuk mengaliri air, memberikan kualitas air yang bagus sesuai standar, ketepatan pencatatan, proses pembayaran cepat, kerapihan dalam berpakaian. Atribut yang menjadi prioritas rendah PDAM Bogor Utara adalah kecepat pemberian informasi kepada pelanggan. Selain itu atribut yang berlebih di PDAM Bogor Utara adalah pelayanan administrasi pelanggan baru cepat, keramahan penerimaan pengaduan, pelayanan proses pembayaran sambungan baru jujur , keterampilan Petugas teknik dalam menangani gangguan teknik, terampil menangani proses pembayaran, petugas loket pembayaran melakukan komunikasi dengan baik, Kebersihan kantor secara umum baik, Ruang tunggu kantor pelayanan nyaman, terdapat sarana informasi yang jelas.


Ketersediaan
SKR18/102SKR 18/102Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/103
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hazarani Sari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik