PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Final_Project

Pengaruh Kredibilitas dan Kepercayaan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda CBR 250 RR Dengan Brand Image Celebrity Endorse Marq Marquez Sebagai Variabel Intervening

Noer Cahyo Budi Prasdito - Nama Orang - Pengarang Utama;

Semakin ketatnya persaingan bisnis menuntut perusahaan untuk lebih agresif dalam
pemasarannya untuk menarik dan mempertahankan pelanggan mereka. Hal ini menuntut
perusahaan untuk lebih kreatif dalam menjalankan kegiatan usahanya. Saat ini, tingkat
persaingan di dunia otomotif semakin ketat, terutama sepeda motor sport. Penjualan sepeda
motor sport juga terus meningkat dari tahun ke tahun. Kondisi ini memicu produsen untuk
selalu bersaing dalam meningkatkan inovasi dengan meluncurkan produk baru untuk
mempertahankan pangsa pasar.
Penelitian ini menguji pengaruh Kredibilitas dan Kepercayaan terhadap Keputusan
Pembelian dengan Brand Image dengan menggunakan Marc Marquez sebagai endorser sebagai
faktor intervening. Penelitian ini menggunakan Honda CBR 250RR Sportbike sebagai objek
penelitian, oleh karena itu sampel 120 orang dipilih. Penelitian ini menggunakan. (PLS-SEM)
untuk analisis data dan menggunakan SmartPLS 3.0.
Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Kredibilitas dan Tingkat Kepercayaan tidak
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek. Beberapa saran
yang dikemukakan dalam penelitian ini, salah satunya adalah perusahaan harus menghasilkan
konsep iklan yang lebih baik sejajar dengan iklan produk dan menyesuaikannya dengan
menggunakan selebritis pendukung dan merek untuk dapat meyakinkan konsumen dan
membuat mereka merasa tertarik untuk membeli produk tersebut.


Ketersediaan
TES19/002TES 19/002Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 19/002
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik