PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Fitur, Kualitas Layanan Aplikasi My Telkomsel dan Loyalitas Pelanggan Telkomsel Indonesia

Text

Fitur, Kualitas Layanan Aplikasi My Telkomsel dan Loyalitas Pelanggan Telkomsel Indonesia

Fikri Aliansyah - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh fitur, kualitas layanan aplikasi MyTelkomsel terhadap loyalitas pengguna aplikasi MyTelkomsel. Penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari hasil penyebaran kuesioner melalui google form kepada pengguna Aplikasi MyTelkomsel.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa fitur dan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dari nilai uji F bahwa nilai F hitung pada penelitian ini adalah sebesar 61,854 dimana nilai tersebut masih lebih besar dari F tabel yaitu sebesar 3,09, dan nilai signifikansi adalah 0,000 yang nilainya lebih kecil dari 0,05.
Hasil uji t diperoleh bahwa variabel fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari hasil perhitungan diperoleh t hitung sebesar 5,546 > t tabel sebesar 1,984 dengan sig-t 0,000 < 0,05. Serta variabel kualitas berpengaruh positif dan signifikansi terhadap loyalitas pelanggan dari hasil perhitungan diperoleh nilai t hitung sebesar 7,385 > t tabel 1,984 dengan sig-t 0,000 < 0,05.


Ketersediaan
SKR19/059SKR 19/059Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/059
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fikri Aliansyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik