PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Online Promotion dan Faktor Situasional Terhadap Implusive Buying Behavior Pada Aplikasi Lazada

Text

Pengaruh Online Promotion dan Faktor Situasional Terhadap Implusive Buying Behavior Pada Aplikasi Lazada

Wildan Wiguna - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini secara parsial bertujuan untuk mengetahui pengaruh online promotion, dan faktor situasional terhadap impulsive buying behavior pada aplikasi Lazada. Sedangkan secara simultan untuk mengetahui pengaruh online promotion, dan faktor situasional secara bersama-sama terhadap impulsive buying behavior pada aplikasi Lazada. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang menggunakan Aplikasi Lazada. Penentuan jumlah sampel dilakukan menggunakan penarikan sampel menggunakan metode probability sampling, maka besarnya sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebanyak 100 responden yang merupakan pengguna aktif aplikasi lazada di wilayah Jakarta Pusat. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner untuk diisi responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda dengan bantuan program SPSS versi 24.00. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel online promotion dan faktor situasional berpengaruh terhadap impulsive buying behavior pada aplikasi Lazada. Sedangkan secara simultan hasil penelitian menunjukkan online promotion dan faktor situasional secara bersama-sama berpengaruh terhadap impulsive buying behavior pada aplikasi Lazada. Disarankan kepada pihak manajemen Lazada untuk dapat memenangi pasar persaingan e-commerce perlu melakukan promosi yang berorientasi pada online seperti melakukan promosi melalui media sosial dana tau berita-berita digital. Hal tersebut diketahui lebih efektif dalam mempengaruhi impulsive buying oleh masyarakat terhadap produk-produk yang dipasarkan di Lazada. Kemudian, bagi peneliti selanjutnya terdapat faktor lain yang mempengaruhi impulsive buying behavior pada aplikasi Lazada, selain variabel-variabel pada penelitian ini, misalnya harga, kategori produk, agar diteliti lebih lanjut karena mungkin saja terdapat faktor lain selain yang ada pada penelitian ini memiliki pengaruh dominan untuk meningkatkan pembelian impulsif.


Ketersediaan
SKR20/130SKR 20/130Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/130
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Wildan Wiguna
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik