PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian BNI Tapcash PT. Bank Negara Indonesia Tbk

Text

Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian BNI Tapcash PT. Bank Negara Indonesia Tbk

Chairunisa Yusuf - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian BNI Tapcash PT Bank Negara Indonesia Tbk. Adapun variabel yang diteliti, yaitu brand image, promosi dan keputusan pembelian. Dari variabel brand image terdapat 4 indikator, yaitu: kesan professional, kesan modern,melayani semua segmen dan perhatian pada konsumen. Untuk variabel promosi terdapat 4 indikator, yaitu: pesan promosi, media promosi, waktu promosi dan frekuensi promosi. Selanjutnya dari variabel keputusan pembelian terdapat 5 indikator yaitu: kebutuhan suatu produk, pencarian informasi, keinginan mencoba, keyakinan pada kualitas produk dan pembelian ulang. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif yang merupakan pengelolaan data hasil dari pernyataan kuesioner kemudian diolah melalui aplikasi statistik menggunakan smartPLS v.3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial uji t
melalui hasil path coefficients, terdapat pengaruh positif antara brand image terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel (9,818> 1.9847) dan juga pengaruh positif promosi terhadap keputusan pembeliandengan nilai t hitung > t tabel (9,949> 1.9847). Adapun pengaruh variabel brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan hasil R-square dengan nilai sebesar 0.979, yang dapat diartikan bahwa pengaruh variabel brand image dan promosi terhadap keputusan pembeliansebesar 98% sedangkan 2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti seperti, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah, dan kualitas produk.


Ketersediaan
SKR20/158SKR 20/158Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/158
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Chairunisa Yusuf
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik