PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telkom Indonesia, Tbk (Studi Kasus Pada Pelanggan Plasa Telkom Digitas S. Parman Jakarta Barat)

Text

Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telkom Indonesia, Tbk (Studi Kasus Pada Pelanggan Plasa Telkom Digitas S. Parman Jakarta Barat)

Putri Ayu Mawarni - Nama Orang - Pengarang Utama; Zed Abdullah - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan PT Telkom Indonesia Tbk (Studi Kasus Pada Pelanggan Plasa Telkom Digital S Parman Jakarta Barat). Penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden pengguna dengan menggunakan teknik incidental sampling. Dalam melakukan penelitian, metodologi penelitian yang digunakan adalah melalui aplikasi software Partial Least Square - Structural Equation Modeling (PLS-SEM) yang dilakukan dengan bantuan program SmartPLS versi 3.0 Dari hasil penelitian menunjukan bahwa Harga, Kualitas Pelayanan, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telkom Indonesia Tbk (Studi Kasus Pada Pelanggan Plasa Telkom Digital S Parman Jakarta Barat). Dengan nilai T Statistik pada Path Coefficient Harga 3.060 , Kualitas Pelayanan 3.406, dan Promosi 3.412 dimana nilai tersebut lebih besar dari nilai 1,96.


Ketersediaan
SKR20/162SKR 20/162Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/162
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Putri Ayu Mawarni
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik