PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Shopping Lifestyle, Motivasi, Hedonic Shopping dan Impluse Buying DI E-Commerce Fenomena Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional)

Text

Shopping Lifestyle, Motivasi, Hedonic Shopping dan Impluse Buying DI E-Commerce Fenomena Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional)

Ade Jejen Saripudin - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pegaruh Shopping Lifestyle, Motivasi, Hedonic Shopping Dan Impluse Buying Di E-commerce Fenomena Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). Objek dalam penelitian ini adalah konsumen harbolnas. Metode pengumpulan data dalam penilitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna e-commerce di Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang telah berbelanja pada fenomena harbolnas minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir (Oktober 2019 – Maret 2020). Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah persamaan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Shopping Lifestyle yang terjadi pada saat harbolnas tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Impluse Buying di harbolnas. (2) Motivasi yang terjadi pada saat harbolnas memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Impluse Buying di harbolnas. (3) Hedonic Shopping yang terjadi pada saat harbolnas pada memiliki pengaruh secara signifikan dan negatif terhadap Impluse Buying di harbolnas.


Ketersediaan
SKR20/172SKR 20/172Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/172
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ade Jejen Saripudin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik