Text
Analisa Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Simpati
Tujuan dalam melakukan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh yang
signifikan antara citra merek terhadap loyalitas pelanggan Simpati secara parsial, untuk
menganalisis pengaruh yang signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas
pelanggan Simpati secara parsial, untuk menganalisis pengaruh yang signifikan antara
citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Simpati secara
simultan. Metode penelitian menggunakan kuantitatif deskriptif terhadap 100 responden
data dianalisis menggunakan aplikasi pls square dengan metode inner, outer dan
pengujian hipotesis path coefficients.
Hasil dari penelitian ini adalah hasil uji variabel citra merek terhadap kepuasan
kelanggan, berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan simcard simpati di
GraPARI Graha Merah Putih, Citra merek terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan simcard simpati di GraPARI Graha Merah Putih,
dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas Pelanggan juga berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas pelanggan simcard simpati di GraPARI Graha Merah Putih.
SKR21/078 | SKR 21/078 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain