Text
Pengaruh Selebriti Endorsement dan Personal Branding Rachel Venya Terhadap Minat Beli di Instagram
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Selebriti Endorsement,
Personal Branding, dan Media Sosial Instagram berpengaruh terhadap Minat Beli di
Instagram Rachel Vennya. Penelitian ini dilakukan terhadap mutual friends antara
peneliti dan Rachel Vennya di Instagram. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100
responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling
berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Dengan
menggunakan Metode analisis SEM (Stuctural Equation Modelling). Dengan
mengguanakan SmartPLS vesi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel
Selebriti Endorsement, Personal Branding, dan Media Sosial Instagram berpengaruh
signifikan terhadap Minat Beli pada instagram Rachel Vennya.
SKR21/091 | SKR 21/091 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain