Text
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas, Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Simcard Kartu Prabayar XL)
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisi citra merek, kualitas
produk, dan harga terhadap keputusan pembelian simcard kartu prabayar XL. Penelitian
ini juga untuk mengetahu di antara cira merek, kualitas produk, dan harga, mana yang
lebih dominan mana yang lebih berpengaruh terhadap keputusan pembelian simcard kartu
prabayar XL.Penelitian ini dilakukan terhadap orang-orang yang pernah menggunakan
simcard kartu prabayar XL dan pengguna simcard kartu prabayar XL tanpa putus minimal
6 bulan sampai 1 tahun. Menggunakan regresi linier berganda untuk menguji model yang
dihipotesiskan.Jumlah sampel yang diambil dalam penelitianini sebanyak 100 responden
dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non- probability sampling berbentuk
purposive samplingyang dikumpulkan dengan menyebarkan kuisioner. Metode analisis
yang digunakan yaitu SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan
software smartPLS 3.0. Hasil penlitian menunjukan bahwa Citra Merek (X1) tidak ada
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk (X2) ada
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga (X3) ada pengaruh yang
signifikan terhadap keputusan pembelian
SKR21/101 | SKR 21/101 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain