Text
Analisa Pengaruh Kualitas Website, Promosi dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee
Pada penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh Kualitas Website,
Promosi, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee. Penelitian ini
menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner online yang disebar
kepada 128 sampel, dengan menggunakan non probability sampling. Teknik
pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan analisis yang
telah dilakukan, maka telah ditemukan bahwa variabel Kualitas Website (X1)
berpengaruh terhadap variabel Loyalitas Pelanggan (Y). Sementara variabel Promosi
(X2) tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Serta variabel Kepuasan
Pelanggan (X3) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Variabel yang paling
berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) adalah variabel Kualitas Website (X1).
SKR21/103 | SKR 21/103 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain