PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Dewan Komisaris, Komite Audit dan Dewan Pengawas Syariah Terhadap Pengungapan Islamic Sosial Reporting Perbankan Syariah di Indonesia
Pengaruh Citra Merek,Kesadaran Merek, Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Pada Pengguna Smartphone Vivo

Text

Pengaruh Dewan Komisaris, Komite Audit dan Dewan Pengawas Syariah Terhadap Pengungapan Islamic Sosial Reporting Perbankan Syariah di Indonesia Pengaruh Citra Merek,Kesadaran Merek, Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Pada Pengguna Smartphone Vivo

Dian Sri Restian - Nama Orang - Pengarang Utama;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Citra Merek, Loyalitas Merek,
dan Kesadaran Merek berpengaruh terhadap Ekuitas Merek Smartphone Vivo. Penelitian ini
dilakukan terhadap konsumen yang pernah menggunakan produk Smartphone Vivo. Jumlah
sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan
sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui
penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Stuctural Equation
Modelling). Dengan mengguanakan sofware SmartPLS vesi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian
diketahui bahwa variabel Citra merek, kesadaran merek, loyalitas merek berpengaruh
signifikan terhadap ekuitas merek Pada Pengguna Smartphone Vivo
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Adanya pengaruh positif dan signifikan antara
Citra Merek terhadap Ekuitas Merek. (2) Adanya pengaruh yang signifikan antara Kesadaran
Merek terhadap Ekuitas Merek. (3) Adanya pengaruh positif dan signifikan antara Loyaalitas
Merek terhadap Ekuitas Merek .


Ketersediaan
SKR21/145SKR 21/145Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/145
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dian Sri Restian
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik