PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Peran Kompetensi pedagogik guru dalam penguatan disiplin anak saat pembelajaran daring Kelas III SD Islam Nadindra Kota Bekasi

Text

Peran Kompetensi pedagogik guru dalam penguatan disiplin anak saat pembelajaran daring Kelas III SD Islam Nadindra Kota Bekasi

Desma Anggraeni - Nama Orang - Pengarang Utama; Sulistyani Puteri Ramadhani - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kompetensi pedagogik guru pada pembelajaran Indonesia untuk memberikan penguatan kedisiplinan siswa kelas III SD Islam Nadindra Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Data penelitian ini diambil dari guru kelas III SD Islam Nadindra . Hasil penelitian ini menyimpulkan bahawa kompetensi pedagogic yang dimiliki guru kelas III SD Islam Nadindra sudah cukup bagus untuk mendisiplinkan siswa kelas III. Hal tersebut bisa dilihat dari kegiatan saat belajar mengajar dikelas. Kompetensi pedagogic guru dalam proses pembelajaran juga sangat berpengaruh pada kedisiplinan siswa saat belajar daring. Guru yang memiliki kompetensi pedagogic yang bagus cenderung berhasil dalam kegiatan pembelajaran terutama pembelajaran bahasa Indonesia. Sedangkan guru yang memiliki kompetensi pedagogic rendah maka cenderung tidak berhasil dalam kegiatan pembelajaran.


Ketersediaan
PGSD22/017PGSD 22/017Prodi PGSD (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PGSD 22/017
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PGSD
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Elementary school teaching
Trilogi University--Elementary schools
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Desma Anggraeni
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik