PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Brand Image dan Brand Experience  Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlet Whitening

Text

Pengaruh Brand Image dan Brand Experience Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlet Whitening

Novita Sari - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan bahwa pada tahun 2021 Industri kosmetik
tumbuh 9,61% dari tahun lalu yaitu sebesar 9,39%. Industri kosmetik yang terus
berkembang dan berinovasi di Indonesia menunjukkan bahwa masyarakat mulai
memperhatikan penampilan terutama akan perawatan. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh Brand mage dan Brand Experience terhadap keputusan
pembelian produk Scarlett Whitening dengan melibatkan 100 responden diolah
menggunakan alat analisis SEM-PLS. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian
ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, pengambilan sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah non-probability dengan menggunakan purposive sampling.
Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Brand Experience
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett
Whitening.
Kata Kunci : Brand Image, Brand Experience, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
SKR23/065SKR 23/065Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/065
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Novita Sari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik