PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Peran Campaign Communication Sebagai bagian dari CRM Lifecycle

Text

Peran Campaign Communication Sebagai bagian dari CRM Lifecycle

Alta Syawal Pamungkas - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

PT. Home Credit Indonesia merupakan perusahaan perusahaan pembiayaan yang
memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun
offline. Home Credit juga menyediakan pembiayaan bagi pelanggan setia nya agar
mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka. Home Credit berdiri di kota kecil
di Republik Ceko pada tahun 1997. Selanjutnya, Home Credit memperluas jangkauan
bisnisnya ke negara-negara lainnya.
Campaign Communication atau komunikasi kampanye sendiri menggunakan
strategi promosi yang bertujuan untuk mengubah pengetahuan, sikap, ataupun perilaku
tertentu yang dituju dengan melalui pemasaran ataupun periklanan. Kegiatan Magang
Bersertifikat yang dilakukan di Home Credit Indonesia adalah selama 4 bulan, saya
ditempatkan posisi Campaign Communication bertugas untuk membuat komunikasi non
verbal untuk perusahaan. Antara lain saya membuat konten untuk push notification,
email, SMS hingga sosial media. Campaign Communication berada pada Divisi CRM
(Customer Relationship Management) dengan tim Lifecyle. Selain itu selama kegiatan
magang berlangsung saya bisa berkolaborasi dengan tim digital, tim marketing
communication dan tim campaign yang dapat melatih skill komunikasi saya.
Kata Kunci : Campaign Communication ; CRM ; Lifecycle ; Komunikasi


Ketersediaan
SKR23/029SKR 23/029Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/029
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Alta Syawal Pamungkas
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik