PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pesan, Daya tarik Kreativitas dan Frekuensi Penayangan Terhadap Efektivitas Iklan Shopee Pada Platform Youtube

Text

Pengaruh Kualitas Pesan, Daya tarik Kreativitas dan Frekuensi Penayangan Terhadap Efektivitas Iklan Shopee Pada Platform Youtube

Budi Suryowati - Nama Orang - Pengarang Utama; Nisa Ahshanath Farjaha - Nama Orang - Pengarang Utama;

Inti penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pesan, Daya
Tarik, Kreativitas, dan Frekuensi Penayangan Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Shopee
pada Platform Youtube. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik
sampling non-probability sampling dan teknik pendekatan purposive sampling. Populasi
pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang berusia 17-25 tahun yang
berdomisili di Jabodetabek yang pernah menyaksikan iklan Shopee pada platform
Youtube. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis SEM (Structural Equation
Model) yang diuji melalui program Smart PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa : (1) Kualitas Pesan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Efektivitas Iklan
(2) Daya Tarik Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Efektivitas Iklan (3)
Kreativitas Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Efektivitas Iklan (4)
Frekuensi Penayangan tidak memiliki pengaruh terhadap Efektivitas Iklan (5)
Efektivitas Iklan 77% dipengaruhi oleh variabel Daya Tarik, Kualitas Pesan, Kreativitas
Iklan, dan Frekuensi Penayangan. Dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lainnya.
Kata kunci : Daya Tarik; Frekuensi Penayangan; Kreativitas; Kualitas Pesan;
Efektivitas Iklan


Ketersediaan
SKR23/035SKR 23/035Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/035
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nisa Ahshanath Farjaha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik