PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Proses Pengolahan dan Pengoptimasian Kampanye Iklan

Text

Proses Pengolahan dan Pengoptimasian Kampanye Iklan

Mishar Syah Putra - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

PT HashMicro Solusi Indonesia merupakan perusahaan teknologi, pada tahun 2015
di Singapore yang menyediakan layanan pembuatan software ERP (enterprise resource
planning) yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi, serta
membantu perusahaan dalam mengambil sebuah keputusan yang terukur guna
memberikan dampak yang signifikan bagi perusahaan melalui proses otomatisasi bisnis.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran advertiser dalam
melakukan pengelolaan iklan pada Google Ads yang dijalankan oleh PT HashMicro
Solusi Indonesia, dan tim advertiser dibagi menjadi beberapa kelompok lagi di dalam tim
untuk berfokus pada objektif masing – masing, seperti adanya proyek iklan untuk
HashMicro Indonesia, HashMicro Singapore, MitraHash, dan EQUIP. Penelitian
dilakukan dengan melakukan observasi pengiklanan di HashMicro Indonesia.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dalam pengelolaan dan pengoptimasian
sebuah iklan harus mengoptimalkan search keyword, negative keyword, dan search term,
mengoptimasikan placement pada kampanye iklan google ads dan mendiagnosis quality
score pada kampanye iklan yang berjalan.
Kata Kunci : Kampanye Iklan ; Digital Marketing ; Google Ads


Ketersediaan
SKR23/038SKR 23/038Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/038
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mishar Syah Putra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik