PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Visual Merchandising, Atmosfer Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Impulsive Buying Melalu Positive Emotion Sebagai Variabel Interviewing (Studi Kasus Pada Toko Uniqlo di Jakarta)

Text

Pengaruh Visual Merchandising, Atmosfer Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Impulsive Buying Melalu Positive Emotion Sebagai Variabel Interviewing (Studi Kasus Pada Toko Uniqlo di Jakarta)

Erik Dirgayanto - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan penelitian in adalah untuk meneliti tentang Pengaruh Visual Merchandising, Atmosfer Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Impulsive Buying Melalui Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Toko Uniqlo di Jakarta). Data diolah menggunakan SEM-PLS dengan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan besar sampel sebanyak 110 sampel, dengan hasil penelitian sebagai berikut: Visual Merchandising, Atmosfer Toko, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Positive Emotion, Visual Merchandising, Atmosfer Toko, Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap Impulsive buying, Positive Emotion berpengaruh positif terhadap Impulsive buying, Positive Emotion memediasi hubungan antara Visual Merchandising dan Atmosfer Toko terhadap Impulsive buying, Positive Emotion tidak memediasi hubungan antara Kualitas Pelayanan terhadap Impulsive buying.


Ketersediaan
SKR22/007SKR 22/007Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/007
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Management
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Erik Dirgayanto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik