Text
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Pelanggan Handphone Xiaomi Indonesia
Kepuasan pelanggan sangat diperlukan bagi kesukesan suatu bisnis, karena semakin puas pelanggan tersebut berarti kualitas 4p yang dirumuskan ole perusahaan semakin tepat
sasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix (produk, harga, saluran distribusi/tempat, dan promosi) terhadap kepuasan pelanggan handphone Xiaomi Indonesia. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan pendekatan Partial Least Squares (PLS). Hasil pada penelitian in menunjukkan bahwa produk, harga, saluran distribusi/tempat, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
SKR22/002 | SKR 22/002 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain