PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, Gaya Hidup, dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce Tokopedia

Text

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, Gaya Hidup, dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce Tokopedia

Sugeng Cipwanto - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian in bertujuan mengetahui adanya pengaruh citra merek, kualitas layanan, gaya hidup, dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian melalui e- commerce Tokopedia. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan yang menggunakan e- commerce Tokopedia. Citra merek, kualitas layanan, gaya hidup dan kelompok referensi sebagai variabel independen, serta keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Responden yang diambil berjumlah 100 responden secara random atau acak. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner. Konsumen yang mengisi kuisioner ini adalah pengguna Tokopedia yang melakukan pernah melakukan pembelian. Metode analisa yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software Smart PLS Versi 3.0. Dari hasil analisa diatas, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Variabel citra merek dan variabel gaya hidup tidak berengaruh terhadap keputusan pembelian melalui e commerce Tokopedia. Variabel kualitas layanan dan variabel kelompok referensi berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui E-commerce Tokopedia.


Ketersediaan
SKR22/011SKR 22/011Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/011
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sugeng Cipwanto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik