PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Promosi, Lokasi, dan Keputusan Pembelian Terhadap Kepuasan Konsumen di Supermarket Gelael MT Haryono

Text

Analisis Promosi, Lokasi, dan Keputusan Pembelian Terhadap Kepuasan Konsumen di Supermarket Gelael MT Haryono

Rasikun - Nama Orang - Pengarang Utama; Zed Abdullah - Nama Orang - Pembimbing;

Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian memberikan nilai pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen dalam melakukan transaksi/pembelian di Gelael MT Haryono. Tujuan dilakukannya penelitian in adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian terhadap Kepuasan Konsumen pada Supermarket Gelael MT. Haryono, penelitian ini bersifat deskriptif dengan pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Sampel penelitian ini adalah seluruh konsumen supermarket Gelael MT Haryono dengan responden sebanyak 100 orang. Peralatan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS. Hail penelitian in menunjukkan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, ditunjukkan dengan dengan nilai statistik 15,6 > thitung 1,66, begitu pula Lokasi memberikan pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, ditunjukkan dengan nilai Estatistik 40,3 > thitung 1,66 dan variabel Keputusan Pembelian memberikan nilai positif terhadaap Kepuasan Konsumen, ditunjukkan dengan nilai statistik 43,2 > thitung 1,66. Dimana ketiga variabel (promosi, lokasi dan keputusan pembelian) memberikan nilai pengaruh terhadap kepuasan konsumen.


Ketersediaan
SKR22/017SKR 22/017Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/017
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rasikun
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik