PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Promosi Penjualan, Harga Dan Gaya Hidup Terhadap Pembelian Ulang Layanan Transportasi Online (Studi Kasus Pengguna Grab & Gojek Di Jakarta)

Text

Pengaruh Promosi Penjualan, Harga Dan Gaya Hidup Terhadap Pembelian Ulang Layanan Transportasi Online (Studi Kasus Pengguna Grab & Gojek Di Jakarta)

Tulus Kalbunadi - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh promosi penjualan terhadap pembelian ulang jasa transportasi online (Studi Kasus Pada Gojek & Grab di Kota Jakarta), (2) pengaruh harga terhadap pembelian ulang jasa transportasi online (Studi Kasus Pada Gojek & Grab di Kota Jakarta), (3) pengaruh gaya hidup terhadap pembelian ulang jasa transportasi online ( Studi Kasus Pada Gojek & Grab di Kota Jakarta)

Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna transportasi online di Kota Jakarta.

Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang terlah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis persamaan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis regresi linear. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SmartPLS 4.0 Partial Least Square (PLS).

Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap pembelian ulang jasa transportasi online di Kota Jakarta (2) harga tidak berpengaruh terhadap pembelian ulang jasa transportasi online di Kota Jakarta (3) gaya hidup berpengaruh terhadap pembelian ulang jasa transportasi online di Kota Jakarta

Kata Kunci: Promosi Penjualan, Harga, Gaya Hidup, Pembelian Ulang


Ketersediaan
SKR23/073SKR 23/073Prodi ManajemenTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/073
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tulus Kalbunadi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik