PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis penerapan hybrid learning pada pembelajaran IPA saat tatap muka terbatas di kelas V SD Negeri Banarhajo 02 Kota Semarang

Text

Analisis penerapan hybrid learning pada pembelajaran IPA saat tatap muka terbatas di kelas V SD Negeri Banarhajo 02 Kota Semarang

Wartini Yulianti - Nama Orang - Pengarang Utama; Sulistyani Puteri Ramadhani - Nama Orang - Pembimbing;

Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini sangat berpengaruh dalam dunia Pendidikan.Metode pembelajaran yang digunakan disekolah salah satunya di SDN Bandarhajo 02 Kota Semarang menerapkan Hybrid Learning karena sesuai dengan himbauan dan kebijakan pemerintah yang mengharuskan semua harus menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Focus masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan hybrid learning di masa pandemi covid-19 dan apa saja factor pendukung dan penghambat diterapkannya hybrid learnin di SDN Bandarhajo 02 kota Semarang. Untuk menganalisis penelitian ini peneliti menggunakan metode kualitatif , Adapun Teknik pengumpulan data menggunakan Teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Dan penelitian ini memperoleh hasil kesimpulan 1.) Proses penerapan hybrid learning memiliki jadwal yang sudah dibuat oleh guru setiap seminggu sekali 2.) fasilitas pendukung baik saat daring dan offline sudah cukup. kendala yang biasa ditemui itu seperti koneksi internet yang kurang stabil , minat siswa, memadai memang ada beberapa kali mengalami kendala tersebut tapi sekolah sudah cukup baik dalam mengatasinya.


Ketersediaan
PGSD22/040PGSD 22/040Prodi PGSD (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PGSD 22/040
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PGSD
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Elementary school teaching
Trilogi University--Elementary schools
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Wartini Yulianti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik