Text
Faktor Faktor Yg Mempengaruhi Kinerja Petugas Pelayanan EPP &ePKB di Direktorat Hubungan Kerja & Pengupahan Ditjen PHI & Jamsos Kementrian Ketenagakerjaan RE
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang
mempengaruhi kinerja petugas ePP & ePKB dan faktor-faktor apa saja yang
mempengaruhi tingginya tingkat ketidakpuasan perusahaan-perusahaan pengguna
layanan ePP & ePKB pada Direktorat Hubungan Kerja & Pengupahan Ditjen. PHI
& Jamsos Kementerian Ketenagakerjaan RI. Metode penelitian yang digunakan
dalam penelitian ini adalah metode kualitatif (Phenomenology research) dengan
melakukan in-depth interview terhadap 15 (lima belas) informan. Jenis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer.
Kebaruan penelitian (Novelty) yang ditemukan dari hasil penelitian ini adalah
faktor -faktor yang mempengaruhi kinerja petugas ePP & ePKB seperti Insentif,
SDM, Training. Selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian kuantitatif
dengan menggunakan faktor-faktor kinerja dan faktor-faktor kualitas layanan hasil
temuan dari penelitian ini.
TES23/029 | TES23/029 | Prodi Magister Manajemen | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain