PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Peran Celebrity Endorser dan Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Atitude Melalui Efektivitas Iklan Sebagai Variabel Mediasi Pada Iklan Shopee

Text

Peran Celebrity Endorser dan Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Atitude Melalui Efektivitas Iklan Sebagai Variabel Mediasi Pada Iklan Shopee

Risma Sartika - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Perkembangan teknologi saat ini berkembang pesat. E-Commerce menjadi bukti dari
kemajuan teknologi saat ini. Setiap Perusahaan harus mampu bersaing dengan pengusaha
lainnya, salah satu cara yang digunakan oleh pengusaha yaitu melalui cara pemasaran.
Celebrity Endoser dan Daya Tarik Iklan dapat mendukung terciptanya Brand Attitude dan
Efektivitas Iklan. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Peran
Celebrity Endorser dan Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Attitude melalui Efektivitas
Iklan sebagai Variabel Mediasi Pada Iklan Shopee.
Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menonton dan mengetahui Iklan Shopee.
Sampel yang diambil sebanyak 96 responden dengan metode non probability sampling,
khususnya metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner
online melalui Google Form. Analisis yang digunakan adalah model persamaan struktural
(SEM) dengan bantuan software SmartPLS sebagai alat untuk menganalisis data.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap
brand attitude. (2) celebrity endorser berpengaruh terhadap efektivitas iklan. (3) daya
tarik iklan berpengaruh terhadap brand attitude. (4) daya tarik iklan berpengaruh terhadap
efektivitas iklan. (5) Efektivitas Iklan berpengaruh terhadap Brand Attitude. (6) Daya
Tarik Iklan berpengaruh terhadap brand attitude di mediasi oleh efektivitas iklan. (7)
Celebrity Endorser berpengaruh terhadap brand attitude di mediasi oleh efektivitas iklan.


Ketersediaan
SKR23/095SKR 23/095Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/095
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Risma Sartika
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik