PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Bauran Pemasaran Dan Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Warung RDA Bogor Jawa Barat

Text

Bauran Pemasaran Dan Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Warung RDA Bogor Jawa Barat

Khairun Nisak - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Warung RDA Bogor merupakan salah satu dari banyaknya restoran yang ada di Kota Bogor. Semakin ketatnya persaingan dalam bidang usaha sejenis berdampak pada jumlah pengunjung yang datang ke Warung RDA Bogor. Penelitian in bertujuan untuk mengetahui mengetahui bauran pemasaran dan kepuasan konsumen. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif, Customer Satisfactuon Index (CSI), dan Importance Performance Analysis (IPA). Bedasarkan hasil penelitian diketahui bahwa mayoritas konsumen Warung RDA Bogor adalah perempuan, berdomisili di Bogor, rentang usia 21-30 tahun, pendidikan terakhir SMA, status pernikahannya belum menikah, pekerjaannya pelajar/mahasiswa, dengan pendapatan per bilan antara ..., dan pengeluaran untuk makanan per bulan antara .. Hasil penelitian menunjukkan Customer Satisfaction Index (CSI) sebesar persen yang menandakan bahwa sebagian besar konsumen Warung RDA Bogor merasa puas. Hasil Importance Performance Analysis (IPA) menunjukkan bahwa atribut penampilan pramusaji, ketersediaan area parker, dan kebersihan tempat ibadah.


Ketersediaan
SKR18/133SKR 18/133Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/133
Penerbit
: Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Khairun Nisak
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik