Text
Strategi pemasaran kemitraan super potato crunch dengan menggunakan analisis SWOT
PT Master Kuliner Indonesia merupakan sebuah perusahaan bergerak di bisnis kuliner berbasis kemitraan yang memiliki berbagai macam produk yang ditawarkan kepada para mitra yang ingin bekerjasama, dimana salah satu produkya yaitu camilan kentang kekinian yang unik diberi nama Super Potato Crunch. Produk ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang dewasa. Penelitian akan dilaksanakan di PT Master Kuliner Indonesia. Pelaksanaan penelitian dilakukan pada tanggal 01 Maret 2023 - 31 Agustus 2023. Pengambilan data primer dilakukan melalui wawancara langsung pada Leader Marketing PT Master Kuliner Indonesia.
Sedangkan data sekunder yaitu data yang bersumber dari pihak lain. Hasil dari analisis SWOT, dapat membentuk perencanaan strategis berdasarkan analisis terhadap faktor-faktor strategis perusahaan. Pada produk Super Potato Crunch yang berasal dari strategi analisis WOT mengungkapkan elemen-elemen vital dalam mengembangkan model bisnis yang sukses. Inovasi dalam rasa memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan, sementara promosi melalui event dan bazar menunjukkan pendekatan strategis dalam mencapai konsumen potensial. Kombinasi kreativitas dalam produk dan efektivitas dalam memasarkan produk membentuk dasar kuat untuk pertumbuhan dan kesuksesan produk ini di pasar yang semakin kompetitif.
AGR23/001 | AGR 23/001 | Prodi Agribisnis (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain