PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh harga, promosi melalui citra merek terhadap minat beli sepatu ventela

Text

Pengaruh harga, promosi melalui citra merek terhadap minat beli sepatu ventela

Dwi Irsyad Ajiwaluyo - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudaya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisa pengaruh Harga, Promosi melalui Citra Merek terhadap Minat Beli sepaatu Ventela. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan jenis Non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode analisis yang digunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan software SmartPLS versi 4. Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. 2) Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. 3) Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek. 4) Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek. 5) Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli melalui Citra Merek. 6) Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli melalui Citra Merek. 7) Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli.


Ketersediaan
SKR24/006SKR 24/006Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/006
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dwi Irsyad Ajiwaluyo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik