Text
Pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas konsumen melalui minat beli pada Pizza HUT di Kota Depok
Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana pengaruh Citra Merek, dan Promosi, terhadap Loyalitas Konsumen melalui Minat Beli pada Pizza Hut di kota Depok. Responden penelitian ini adalah konsumen yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini dilakukan dengan metode memberikan kuesioner dimana variabel ini diukur dengan instrumen yang berbentuk Skala Likert. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dan untuk menentukan hasilnya peneliti menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image tidak berpengaruh secara langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Promosi berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Promosi berpengaruh langsung terhadap Minat Beli, Minat Beli berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Konsumen melalui Minat Beli sebagai variable intervening, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Minat Beli sebagai variabel intervening. Hasil dari penelitian memberikan implikasi bahwa Pizza Hut di Kota Depok dalam meningkatkan Citra Merek dan Promosi, peningkatan Minat Beli, dan peningkatan Loyalitas Konsumen.
SKR24/012 | SKR 24/012 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain