PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, harga, dan kualitas aplikasi terhadap kepuasan pelanggan pada Halodoc

Text

Pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, harga, dan kualitas aplikasi terhadap kepuasan pelanggan pada Halodoc

Dessyana Ade Putri - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Di era digital saat ini, perkembangan teknologi semakin pesat, termasuk teknologi industri kesehatan. Perkembangan teknologi di bidang kesehatan mendorong tersedianya pelayanan kesehatan. Salah satunya adalah telemedicine. Telemedicine merupakan layanan kesehatan yang menggunakan teknologi yang memungkinkan penggunanya berkonsultasi dengan dokter dari jarak jauh. Salah satunya aplikasi Kesehatan Halodoc. Halodoc adalah perusahaan start up konsultasi kesehatan jarak jauh di Indonesia yang didirikan pada tahun 2016. Berbagai produk layanan medis yang tersedia di aplikasi Halodoc antara lain chat online dengan dokter, pembelian obat, perjanjian offline perawatan di rumah sakit, informasi terkini kesehatan, pengingat obat, dan kalkulator BMI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, harga, dan kualitas aplikasi pada kepuasan pelanggan pengguna Halodoc. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer. Sampel dalam penelitian yang akan dilakukan sebanyak 100 responden. Adapun dalam memilih sampel yang dipakai ialah metode non probability sampling yaitu purposive sampling. Dalam menganalisa data menggunakan teknik analisa data PLS SEM , serta diolah menggunakan software SmartPLS Version 4. Hasil dalam penelitian ini adalah Kualitas pelayanan, citra merek dan kualitas aplikasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, namun untuk variable harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
SKR24/020SKR 24/020Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/020
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dessyana Ade Putri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik