PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan distribusi terhadap kepuasan pelanggan

Text

Pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan distribusi terhadap kepuasan pelanggan

Julia Nada Amira - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Persaingan usaha makanan kini semakin berkembang pesat. Restaurant untuk berbagai citarasa makanan ini semakin marak di pasaran. Setiap Perusahaan harus mampu bersaing dengan pengusaha lainnya, salah satu cara yang digunakan oleh pengusaha yaitu melalui menciptakan suatu produk yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Kualitas produk, Harga, Promosi dan Distribusi dapat menciptakan Kepuasan Pelanggan. Oleh karena itu tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Distribusi terhadap Kepuasan Pelanggan McDonald’s.
Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung menuju McDonald’s minimal 1x dalam 1 bulan terakhir. Sampel yang di ambil sebanyak 100 responden dengan metode non probability sampling khususnya metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner online melalui Google Form. Analisis yang digunakan adalah model persamaan structural (SEM) dengan bantuin software SmartPLS sebagai alat untuk menganalisis data.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Distribusi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan. (2) Harga berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan. (3) Kualitas produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. (4) Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan
SKR24/040SKR 24/040Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/040
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Julia Nada Amira
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik