Text
Perancangan content plan instagram untuk promosi penjualan online shop d'perfumy
D'perfumy adalah salah satu brand parfum lokal yang ingin berkembang dalam industri parfum di indonesia. Selain itu pemasaran yang dilakukan oleh D'perfumy hanya secara online maupun open booth saat event. Namun saat ini untuk penjualan melalui online masih kurang maksimal dikarenakan masih banyak konsumen yang belum tau tentang brand D'perfumy, maka dari itu perlu dilakukannya promosi melalui media sosial yang tepat dengan cara merancang konten plan. Media sosial saat ini di Indonesia perkembangannya sangat pesat untuk mendapatkan informasi yang cepat. Media sosial yang sering diakses, media sosial Instagram merupakan media sosial yang paling populer di indonesia. Perancangan ini dibuat untuk mengetahui informasi (brand knowledge), mengenal produk (brand awareness) D'perfumy lebih dalam lagi dan meningkatkan penjualan (selling).
DKV24/034 | DKV 24/034 | Prodi Desain Komunikasi Visual (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain