PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas produk, harga dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian (studi pada produk maybelline di shopee)

Text

Pengaruh kualitas produk, harga dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian (studi pada produk maybelline di shopee)

Novia Ramadhania - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian lipstik Maybelline. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara menyebarkan kuesioner terhadap 100 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna applikasi Shopee di Jakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan kriteria sampel berjenis kelamin perempuan, berusia 17 tahun - 55 tahun dan melakukan pembelian 2x dalam 3 bulan terakhir Hasil tabulasi frekuensi jawaban responden menunjukkan bahwa kualitas produk lipstik Maybelline mudah digunakan, memiliki ketahanan produk yang baik, variasi warna yang beragam, dan memberikan kenyamanan saat digunakan. Harga produk lipstik Maybelline terjangkau dan sesuai dengan manfaat nya. Influencer marketing untuk produk lipstik Maybelline bisa dipercaya, memiliki keahlian terhadap produk Maybellline, dan memiliki daya tarik. Dan keputusan pembelian konsumen lipstik Maybelline memiliki kemantapan dalam membeli produk Maybelline, memiliki kebiasaan dalam membeli produk, dapat memberikan rekomendasi kepada orang lain dan melakukan pembelian ulang. Hasil analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS), Hasil pada penelitian ini adalah variable kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan influencer marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan
SKR24/130SKR 24/130Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/130
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Novia Ramadhania
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik