PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh green marketing mix dan green perceived value terhadap purchase intention melalui trust sebagai variabel intervening pada produk the body shop

Text

Pengaruh green marketing mix dan green perceived value terhadap purchase intention melalui trust sebagai variabel intervening pada produk the body shop

Hanni Ulfatuz Zahroh - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini menyoroti isu kerusakan lingkungan di Indonesia, dengan fokus pada peran limbah kosmetik dalam meningkatnya volume sampah. Merek kosmetik The Body Shop terkenal sebagai pelopor dalam penerapan green marketing dan green product untuk mengatasi masalah ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi Green Marketing Mix (Green Product, Green Price, Green Place, Green Promotion) dan nilai persepsi hijau (Green Perceived Value) terhadap minat beli konsumen di Jakarta, dengan Trust sebagai variabel mediasi. Metode kuantitatif digunakan dalam penelitian ini, dengan populasi pengguna The Body Shop di DKI Jakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan dianalisis menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS). Teknik pengambilan datanya menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Product, Green Price, Green Place, Green Promotion, dan Trust secara langsung dan positif mempengaruhi Purchase Intention, sedangkan Green Perceived Value tidak memiliki pengaruh signifikan. Trust terbukti menjadi mediasi antara Green Price dan Green Promotion terhadap Purchase Intention, namun tidak dengan variabel Green Product, Green Place, serta Green Perceived Value


Ketersediaan
SKR24/125SKR 24/125Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/125
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hanni Ulfatuz Zahroh
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik