PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh price discount, bonus park dan instore display terhadap impulse buying pada pelamggan minimarker (studi pada pelanggan indomaret kota Jakarta)

Text

Pengaruh price discount, bonus park dan instore display terhadap impulse buying pada pelamggan minimarker (studi pada pelanggan indomaret kota Jakarta)

Luluk Jayanti - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Meningkatnya persaingan bisnis ritel menyebabkan ritel modern terpacu untuk melakukan promosi penjualan guna memunculkan perilaku impulse buying pelanggan. Impulse buying mampu dipengaruhi dari semua jenis promosi diantaranya adalah price discount, bonus pack dan in-store display. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh masing-masing dari price discount, bonus puck dan in-store display terhadap impulse buying pada pelanggan minimarket (studi pada pelanggan Indomaret Kota Jakarta). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian impulsif di Indomaret Kota Jakarta. Teknik sampling yang dipakai yakni non- probability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan bantuan Google Form, kemudian data diolah Smart PLS. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa (1) variabel price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (2) variabel bonus pack berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (3) variabel in-store display berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Variabel price discount, bonus pack dan in-store display secara simultan berpengaruh positif terhadap impulse buying dengan persentase 81,5% sedangkan sisanya sebesar 18,5% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak terdapat dalam penelitian ini.


Ketersediaan
SKR24/121SKR 24/121Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/121
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Luluk Jayanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik