PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh promosi, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha di DKI Jakarta

Text

Pengaruh promosi, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha di DKI Jakarta

Dahliana Qua Anis Siva - Nama Orang - Pengarang Utama; Zed Abdullah - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan positivisme yang menganggap realitas sebagai sesuatu yang tunggal dan dapat diukur dengan instrumen yang valid dan reliabel. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden yang merupakan konsumen sepeda motor Yamaha di DKI Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara parsial, promosi berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di DKI Jakarta. Nilai t-statistik untuk pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian adalah -2.053 dengan p-value sebesar 0.020, yang berarti hipotesis diterima. Harga juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai t-statistik untuk pengaruh harga terhadap keputusan pembelian adalah 2.237 dengan p-value sebesar 0.013, sehingga hipotesis diterima. Citra merek memiliki pengaruh paling kuat terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-statistik sebesar 6.596 dan p-value sebesar 0.000, yang menunjukkan bahwa hipotesis ini sangat signifikan.


Ketersediaan
SKR24/114SKR 24/114Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/114
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dahliana Qua Anis Siva
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik