PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi pemasaran & kepuasan konsumen

Text

Strategi pemasaran & kepuasan konsumen

Desi Ratna Sari - Nama Orang - Pengarang Utama;

Dalam konteks bisnis modern yang semakin kompleks dan dinamis, strategi pemasaran telah menjadi elemen penting dalam mencapai tuiuan utama perusahaan, yaitu menciptakan kepuasan konsumen yang berkelaniutan. Buku ini menggambarkan hubungan antara strategi pemasaran yang terencana dan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi, serta menguraikan factor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran dan kepuasan konsumen. Strategi pemasaran berperan sebagai landasan bag perusahaan untuk mengidentifikasi, merancang, dan mengkomunikasikan nilai tambah produk atau layanan mereka kepada pasar sasaran. Hal ini melibatkan berbagai elemen seperti segmentasi pasar, targeting. positioning. pengembangan produk, penetapan harga, promosi, dan distribusi. Saat strategi ini dijalankan secara efektif, perusahaan mampu memenuhi harapan konsumen, mengatasi persaingan, dan memperoleh pangsa pasar yang kuat. Salah satu tujuan utama strategi pemasaran adalah mencapai kepuasan konsumen yang optimal. Kepuasan konsumen mencakup persepsi positif konsumen terhadap kualitas produk atau layanan, kemampuan produk dalam memenuhi kebutuhan dan harapan, serta pengalaman keseluruhan yang diperoleh oleh konsumen selama interaksi dengan merek. Kepuasan ini memiliki dampak jangka panjang, termasuk loyalitas konsumen, peningkatan penjualan berulang, serta promosi positif yang berasal dari konsumen yang puas.


Ketersediaan
B00242658.81 DES sProdi Manajemen (Ruang BI Corner)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 DES s
Penerbit
Malang : Literasi Nusantara Abadi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-495-628-3
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Marketing--Management
Consumer satisfaction
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Desi Ratna Sari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik