Text
Pengaruh corporate social responsibility dan return on asset terhadap nilai perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di BEI periode 2019-2023
Corporate Social Responsibility (CSR) telah menjadi bagian integral dari strategi bisnis banyak perusahaan diseluruh dunia. CSR tidak hanya mencerminkan tanggung jawab sosial perusahaan, tetapi juga berfungsisebagai alat penting dalam public relations (PR) dan branding. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana CSR dapat meningkatkan nilai perusahaan, memperkuat hubungan dengan pemangku kepentingan, dan membangun identitas merek yang positif. Profitabilitas berpengaruh sangat penting kepada kacamata para investor dalam menilai suatu perusahaan dalam acuan pengambilan keputusan untuk melakukan investasi. Nilai profitabilitas yang baik akan menentukan nasib nilai perusahaan tersebut. Semakin tinggi nilai profitabilitas maka semakin baik nilai perusahaan tersebut. Sebaliknya semakin rendah nilai profitabilitas maka akan semakin buruk juga nilai perusahaan tersebut
AKU25/008 | AKU 25/008 | Prodi Akuntansi (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain