PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perancangan ulang identitas visual pada kopi bis kota

Text

Perancangan ulang identitas visual pada kopi bis kota

Djagad Dewa Wisanggeni - Nama Orang - Pengarang Utama; Ratih Mahardika - Nama Orang - Pembimbing;

Perancangan ulang identitas visual pada Kopi Bis Kota bertujuan untuk memperkuat posisi merek di tengah persaingan pasar kopi yang semakin ketat. Penelitian ini menganalisis elemen desain yang sudah ada, seperti logo, tipografi, dan palet warna, untuk mengidentifikasi aspek yang memerlukan pembaruan. Proses pengumpulan data dilakukan berdasarkan tahapan branding process menurut Alina Wheeler, yaitu conducting research, clarifying strategy, designing identity, creating touchpoints, dan managing assets. Metode kualitatif digunakan dalam bentuk survei dan wawancara dengan pelanggan untuk memahami preferensi dan harapan mereka terhadap identitas visual merek. Hasil analisis data digunakan untuk merancang beberapa konsep desain baru yang mencerminkan nilai dan karakteristik unik Kopi Bis Kota. Elemen desain yang menceritakan kisah merek diperkenalkan, sementara prototipe diuji kepada audiens target untuk mengevaluasi efektivitasnya sebelum peluncuran resmi. Strategi pemasaran digital yang komprehensif juga dikembangkan untuk mendukung perkenalan identitas visual baru secara efektif. Rebranding ini menghasilkan logo baru, identitas visual yang lebih relevan. media promosi, dan komunikasi visual yang terintegrasi, serta peningkatan pelayanan konsumen. Dengan pendekatan ini, perancangan ulang identitas visual diharapkan dapat meningkatkan daya tarik merek dan memperkuat pengenalan Kopi Bis Kota di kalangan konsumen.


Ketersediaan
DKV25/007DKV 25/007Prodi Desain Komunikasi Visual (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
DKV 25/007
Penerbit
Jakarta : Universitas Trliogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
DKV
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Visual communication
Trilogi University--Visual communication
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Djagad Dewa Wisanggeni
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik