Text
Perancangan konten instragam sebagai media promosi bisnis green park
Dalam sebuah bisnis suatu perusahaan sangat penting sekali membuat media sosial berserta konten yang menarik di dalamnya. Terlebih pada zaman sekarang semua bisa dilihat melalui media sosial smartphone, perkembangan teknik digital yang semakin canggih bisa membuat seseorang lebih mudah untuk mencari informasi salah satunya ialah media sosial instagram. Oleh karena itu dalam membuat suatu bisnis perusahaan perlu perancangan konten yang menarik untuk di publish ke dalam media sosial perusahaannya agar masyarakat mengetahui dan bisa menarik minta masyarakat lebih banyak untuk datang. Dengan konten instagram yang terencana lebih baik maka diperlukannya content planner agar dalam pembuat content bisa dapat hasil yang lebih maksimal. Instagram termasuk salah satu platfrom media sosial yang paling populer di dunia, terkhusus di kalangan anak muda, isi konten yang akan di public bisa dilihat di feeds, reels, maupun instastory Arkadia Green Park. Arkadia Green Park juga memiliki gedung serbaguna dan berbagai macam event yang menarik dan bisa dilihat di akun instagram milik Arkadia Green Park, masyarakat bisa mengetahui apa saja informasi yang diperlukan hanya dengan melihat isi content yang telah diunggah di laman isntagramnya. Oleh karena itu, penelitian ini dibuat sebagai upaya menyebarkan informasi tentang konten instagram sebagai media promosi bisnis Arkadia Green Park melalui media pengenalan yang menarik dan mudah dipahami. Salah satunya dengan media content. Tujuan penggunaan media ini adalah agar dapat dipahami oleh masyarakat luas dan memudahkan dalam memahami seluruh informasi yang terdapat dalam Konten Instagram Arkadia Green Park
DKV25/006 | DKV 25/006 | Prodi Desain Komunikasi Visual (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain