Text
Pengaruh harga, kualitas produk, social media marketing terhadap kepuasan pelanggan boost juice (studi kasus pada konsumen boost juice mall kota Kasablanka)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan social media marketing terhadap kepuasan pelanggan Boost Juice studi kasus pada konsumen Boost Juice di Mall Kota Kasablanka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu melalui kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan Boost Juice. Hasil kuesioner tersebut diperoleh data 100 responden yang kemudian diolah dalam aplikasi olah data Smart PLS 4. Kuesioner menggunakan indikator pengukuran untuk mengukur masing-masing variabel harga, variabel kualitas produk, dan variabel social media marketing. Hasil dari penelitian ini adalah harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan social media marketing berpengaruk positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Boost Juice.
SKR25/036 | SKR 25/036 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain