Text
Pengaruh customer value, cost, convenience, communication terhadap keputusan pembelian pada kopi kenangan
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer value, cost, convenience, communication terhadap keputusan pembelian pada kopi kenangan. Sumber data penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari sampel pelanggan kopi kenangan di Kota Depok. Pengumpulan data menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis data menggunakan metode SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partial Least Square) dengan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer value, cost to customer, convenience, communication berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil ini menujukkan bahwa semakin tinggi nilai yang dirasakan pelanggan, konsumen mempertimbangkan biaya yang dibayar sebanding dengan manfaat yang diterima, semakin mudah aksebilitas dan kenyamanan saat proses pembelian, komunikasi dua arah dalam strategi pemasaran antara perusahaan dengan konsumen dapat mempengaruhi keputusan pembelian.
SKR25/029 | SKR 25/029 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain