Text
Pengaruh citra merek, harga dan distribusi produk terhadap keputusan pembelian pada produk skincare Azarine
Penelitian ini bermulai dari perkembangan teknologi yang telah menghadirkan beragam pilihan investasi di pasar modal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan investasi, modal minimal, dan social media influencer terhadap minat investasi Generasi 2 di Pasar Modal. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Data dikumpulkan melalui kuesioner online yang disebarkan kepada responden yang termasuk dalam kategori Generasi Z. Variabel independen yang dianalisis dalam penelitian ini meliputi pengetahuan investasi, modal minimal, dan social media influencer, sedangkan variabel dependen adalah minat investasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan investasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat investasi Generasi Z. Modal minimal berpengaruh positif dan signifikan, Social media influencer memiliki pengaruh positif dan signifikan
SKR25/025 | SKR 25/025 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain