PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Go-food di aplikasi gojek pada konsumen di Jakarta Selatan

Text

Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Go-food di aplikasi gojek pada konsumen di Jakarta Selatan

Tri Widyanti - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam Sujoni Sungkawa - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, serta mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan mengetahui apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan go-food di aplikasi gojek online pada konsumen di jakarta selatan.Penelitian ini diperoleh dari 100 orang responden dengan tahapan menyebar kuesioner melalui Google Form dan variable yang digunakan adalah Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan go-food pada aplikasi gojek dengan konsumen di Jakarta Selatan dengan menggunakan Analisa data SEM-PLS.Hasil uji penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang baik berkontribusi signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Temuan ini yang mencatat bahwa kualitas layanan berpengaruh pada kepuasan yang menjadi landasan loyalitas. Selain itu, penelitian menemukan bahwa kepuasan pelanggan juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dan menyatakan bahwa pengalaman positif melalui kualitas layanan mendorong pelanggan untuk tetap menggunakan layanan Go-Food bahwa peningkatan kualitas pelayanan tidak hanya menciptakan kepuasan tetapi juga meningkatkan loyalitas.


Ketersediaan
SKR25/021SKR 25/021Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/021
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tri Widyanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik