Text
Pengaruh harga promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Grab Bike di Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Kapua Konsumen pada grab bike, mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap kepuasa konsumen pada grab bike, mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen grab bike.
Metodologi penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sumber data berupa data primer. Data primer diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden, Dengan melibatkan 100 responden yang mengetahui grab dan berdomisili di Jakarta. Data diolah menggunakan SmartPLS 4.
Adapun hasil dari penelitian tersebut adalah variabel Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Grab Bike di Jakarta, sedangkan Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada Grab Bike di Jakarta.
SKR25/018 | SKR 25/018 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain