PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh sosial media marketing tiktok dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Gen Z brand aerostreet pada Tiktok shop di DKI Jakarta

Text

Pengaruh sosial media marketing tiktok dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Gen Z brand aerostreet pada Tiktok shop di DKI Jakarta

Naufal Fairuz Ramadhan - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam Sujoni Sungkawa - Nama Orang - Pembimbing;

Era digital membawa perubahan besar dalam strategi pemasaran, terutama dengan Generasi Z sebagai target pasar utama. Penelitian ini berfokus pada pengarmsh livestreaming, content marketing, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Gen Z pada brand Acrostreet di TikTokShop, DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis data dilakukan menggunakan model Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) untuk memastikan keabsahan hasil.Hasil penelitian menunjukkan bahwa livestreaming dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan content marketing tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Livestreaming berperan penting dalam menciptakan interaksi langsung antara konsumen dan penjual, memberikan pengalaman berbelanja yang interaktif, serta meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Di sisi lain, kualitas produk tetap menjadi faktor utama yang memengaruhi keputusan pembelian, dengan daya tahan, desain, dan keistimewaan produk sebagai aspek yang penting.
Penelitian ini menegaskan bahwa strategi livestreaming yang efektif, dipadukan dengan produk berkualitas tinggi, dapat mendorong keputusan pembelian konsumen. Meskipun demikian, optimalisasi pada strategi content marketing tetap diperlukan agar memberikan dampak yang jauh lebih besar dalam pemasaran digital


Ketersediaan
SKR25/017SKR 25/017Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/017
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Naufal Fairuz Ramadhan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik