Text
Pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian cammille beauty di Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu Pengguna Produk Camille Beauty dengan kriteria yang telah melakukan minimal 2x pembelian dalam 3 bulan terakhir dan remaja umur 13 tahun hingga dewasa umur 30 tahun.. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Dengan formula Lemeshow, didapatkan hasil bahwa sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan kuesioner sebanyak 14 pertanyaan. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dengan pegukuran skala Likert yang diolah menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Analis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa citra merek, berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga dan kualitas produk berpengaruh tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian
SKR25/009 | SKR 25/009 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain