PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan harga jual terhadap keputusan pembelian konsumen dealer Toyota PT. Tunas Ridean Tbk

Text

Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan harga jual terhadap keputusan pembelian konsumen dealer Toyota PT. Tunas Ridean Tbk

Andreas Giovani Natanael Simatupang - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam Sujoni Sungkawa - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan harga jual terhadap keputusan konsumen dalam memilih dealer PT Tunas Ridean Tbk. Pemahaman terhadap faktor-faktor ini penting untuk membantu perusahaan meningkatkan daya tarik dan kepuasan konsumen, serta meningkatkan penjualan kendaraan yang ditawarkan oleh dealer. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dealer Toyota PT.Tunas Ridean Ps.minggu yang sudah pernah berkunjung, membeli produk Toyota dan Service di dealer Toyota PT.Tunas Ridean Ps.Minggu. Dengan melibatkan 100 responden yang dipilih melalui kuesioner. Data diolah menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan promosi penjualan, secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Namun tidak dengan harga jual. Promosi penjualan memiliki pengaruh yang paling besar terhadap keputusan konsumen, diikuti oleh kualitas pelayana. Temuan ini memberikan wawasan bahwa PT Tunas Ridean Tbk perlu fokus pada peningkatan kualitas pelayanan dan memperbaiki manfaat yang diberikan dari produk untuk memenuhi harapan konsumen, sehingga menjaga daya saing dan kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
SKR24/098SKR 24/098Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/098
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Andreas Giovani Natanael Simatupang
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik