Text
Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pakaian merk Zara
Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana Pengaruds Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pembelian Pakaian Merek Zara Objek penelitian ini adalah pembeli, yang berkerja di daerah ibu kota Jakarta yang berjumla 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuesioner dan wawancara secara langsung dimana variabel diukur dengan instrument berbentuk skala likert, untuk menentukan hasilnya menggunakan SmartPLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dan Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen
SKR24/102 | SKR 24/102 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain